Home » Tracer Study

Tracer Study

Tracer Study

Dalam rangka pelaksanaan Program Tracer Study, kami meminta kesediaan Bapak/ Ibu/Mas/Mbak untuk mengisi survey/ kuesioner secara online pada form berikut.
Hasil Tracer Study akan digunakan untuk berbagai dokumen akreditasi (BAN-PT, AUN, ABET, IABEE), SIP MONEV, laporan SPMI, World Class University, KONKIN DIKTI dan pemeringkatan Perguruan Tinggi, selain itu juga untuk mengetahui relevansi pendidikan tinggi terhadap kebutuhan dunia kerja, dan dapat digunakan sebagai evaluasi proses pendidikan di Politeknik TEDC Bandung.
Mengingat betapa pentingnya Hasil Tracer Study ini, kami berharap Bapak/Ibu/Mas/Mbak bersedia meluangkan waktunya untuk mengisi kuesioner tersebut di atas.
Terima kasih sebelumnya atas kesediaan untuk mengisi survey ini.

Kepada Yth.

Seluruh Alumni Politeknik TEDC Bandung

Di Tempat

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

Salam sejahtera bagi kita semua

Alumni Politeknik TEDC Bandung yang dibanggakan.

Teriring do’a semoga seluruh alumni  Politeknik TEDC Bandung dalam keadaan sehat serta selalu ada dalam lindungan Allah SWT. dalam menjalankan aktivitas, amin.

Menindaklanjuti surat Plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kemendikbudristek tanggal 26 Oktober 2022 mengenai pelaporan data tracer study / penelusuran alumni Perguruan Tinggi Swasta. Atas hal tersebut, kami mohon kesediaan para Alumni  Politeknik TEDC Bandung yang terhormat untuk bekerjasama mengisi kuesioner Tracer Study pada laman https://tracerstudy.kemdikbud.go.id/ paling lambat sampai dengan tanggal 18 November 2022. (Catatan : Khusus lulusan sampai dengan tahun 2021)

Untul Link bisa klik Disini

Terima Kasih.

Salam,

Bagian Kemahasiswaan.